BeritaDaerah

Satlantas Polres Way Kanan Imbau Masyarakat Tertib Lalulintas

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Unit Dikyasa Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Way Kanan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas dan prokes (protokol kesehatan) di KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Sabtu (13/3/2021)

Kanit Dikyasa IPDA Indra Kirana bersama Aipda Johansyah menyampaikan bahwa pihaknya memberikan edukasi protokol kesehatan Covid – 19 sesuai anjuran pemerintah, “edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di sekitar Blambangan Umpu Untuk mencegah penyebaran Covid 19”, ungkapnya.

Foto ; Rec.dok

Kanit Dikyasa berharap agar masyarakat selalu mematuhi tertib berlalulintas serta protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M khususnya masyarakat kabupaten Way Kanan yang sedang melakukan aktivitas rutin, jual beli di pasaran jumat KM 02.

“Selain membagikan masker kepada masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin berlalulintas petugas juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara,” sambung Kanit Dikyasa IPDA Indra Kirana. /Dedi/Rizal

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button