BeritaDaerah

Syaripudin Dapat No Urut 3 Pada Pengundian Pilkakam Tiuh Balak, Way Kanan

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Calon kepala kampung (Kakam) Tiuh Balak, Baradatu, Way Kanan, Syaripudin mengikuti pengundian nomor urut calon yang diselenggarakan oleh panitia Pilkakam setempat, bertempat di Sekretariat panitia, Rabu (14/4/2021).

Syaripudin mendapatkan No urut 3 diikuti, calon yang lain M.Saleh dengan Nomor urut 1, No 2 Feri Saleh, No 4 Hasan Basri yang disaksikan oleh segenap panitia, Camat Baradatu Desta, Babinsa, Babinkamtibmas, Pj K. Kamp Tarmizi dan aparatur kampung Tiuh Balak.

Foto ; Rec.dok

Calon Kakam Tiuh Balak, Syaripudin mengatakan bahwa dia sangat bersyukur telah mendapatkan nomor urut 3 karena menurutnya sesuai dengan jargon dia A3 Yess Tiuh Balak Asik Asik Aja.

“Saya bersyukur dapat no urut 3 sesuai dengan jargon A3 YESS TIUHBALAK ASIK ASIK AJA, Saya mengajak semua masyarakat Kampung Tiuh Balak untuk datang ke TPS dan tidak Golput”, ungkap Syaripudin.

Selain itu, dia mengajak agar masyarakat menyalurkan hak demokrasi yang sehat, “benar-benar berikan kebebasan pada Masyarakat menentukan hak pilihnya tanpa ada rasa takut untuk memberikan pilihannya In Shaa Allah yang terpilih nantinya benar-benar amanah memimpin Kampung Tiuh Balak”, tutup Syaripudin. /Dodi

Editor-Roy

Redaktur-

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button