BeritaDaerah

Tinjau Pasar Terminal Kemiling, Walikota Eva Dwiana Akan Percantik dan Rubah Menjadi Pasar Hobi

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan peninjauan Pasar Terminal Kemiling, pada Sabtu, (6/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Walikota berencana akan mengubah pasar terminal kemiling menjadi pasar hobi sekaligus kembali mengaktifkan gedung pasar yang belum berfungsi maksimal.

Wali Kota Bandar Lampung yang biasa disapa Bunda Eva mengatakan, Pemkot akan mempercantik terminal Kemiling.

“Ya, nanti Bunda akan jadikan pasar ini dengan nuansa yang berbeda, khususnya untuk para masyarakat yang punya hobi, disini nanti ada yang menjual tanaman, ikan hias, dan lainnya dapat menempati pasar ini,” ujar Wali Kota Eva Dwiana seperti dikutip dari Lidik.id.

Selanjutnya, Wali Kota Eva Dwiana mengatakan, bahwa nantinya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung juga akan membantu dalam mempromosikan pasar hobi tersebut.

“ya untuk saat ini Konsepnya masih kita rancang. Nanti akan kita (Pemkot) percantik tempatnya. Selain itu, Pemkot juga akan bekerjasama dengan yang memiliki hobi, Insya Allah, nantinya pasar ini bisa terdengar hingga tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional,” ujarnya.

Harapannya, dengan adanya pasar hobi yang sudah direncanakan ini, kedepannya dapat menjadi menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Banner Iklan Sariksa

“Seperti yang kita lihat, memang pasar Terminal Kemiling ini sudah tidak terpakai. Tapi, insya Allah secepatnya pasar hobi akan segera terealisasi. Agar program Bunda Eva dan Pak Dedy segera dapat dirasakan masyarakat Kota Bandar Lampung,” demikian tutur Wali Kota Eva Dwiana. /Tim

Editor -admin

Redaktur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button