BeritaDaerah

Untuk Kampung halaman, Enda Prasetia Maju Sebagai Balon K.kam Lembasung

Way Kanan, (www.JNnews.co.id) – Ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman,

Bakal calon kepala kampung (Balon K. Kamp) Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu Enda Prasetia, SH hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Balon K. Kamp setempat.

“Saya berharap kedepannya bisa berbuat lebih baik untuk kampung halaman kami, ” ungkap Enda Prasetia dalam keterangannya di Way Kanan, Jumat (26/3).

Dalam pendaftaran Enda Prasetia diterima langsung oleh panitia, di Lembasung, Kecamatan Blambangan pada Kamis (25/03).

Pendaftaran Balon K.kamp Enda Prasetia tersebut di antar dan didampingi oleh orang tua, tokoh masyarakat, pendukung, Dan keluarga besar di kampung Lembasung.

Dalam hal ini Balon K. Kamp Enda Prasetia mengatakan bahwa dirinya mendaftar sebagai K. Kamp ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman.

Banner Iklan Sariksa

Dirinya juga berpesan untuk panitia, semoga Pilkakam ini berjalan dengan lancar, jujur dan adil. “Siapapun yang terpilih menjadi k. Kamp itulah k. Kamp nya pilihan masyarakat,” ungkapnya.

Lalu dirinya berpesan untuk masyarakat supaya memilih pemimpin yang terbaik menurut masyarakat Kampung Lembasung.

Enda Prasetia maju sebagai Balon K. Kamp dengan Visi membentuk tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntable demi mewujudkan pembangunan dikampung Lembasung yang berkeadilan, sejahtera, berbudaya dan berahlak mulia.

Editor Roy

Redaksi-

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button