BeritaDaerah

Usai Mendaftar Calon Kakam Tiuh Balak, Syaripudin Menunggu Tahapan Selanjutnya

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Setelah mendaftar sebagai salah satu bakal Calon (Balon) kepala kampung (Kakam) pada pemilihan di Kampung Tiuh Balak, Syaripudin kini masih menunggu tahapan Pilkakam yang akan dijadwalkan oleh panitia pemilihan.

Diantara salah satu tahapan berikutnya yaitu yakni pengundian nomor urut, Disamping itu, Syarifudin terus tekun menyapa warga di Kampung tersebut. Agenda silaturahmi itu digalakan oleh Syarifudin bukan berarti dia tak cukup dikenal di tengah-tengah warga Kampung Tiuh Balak. Selain silaturahmi, Syarifudin juga memberikan edukasi mengenai tahapan dan jadwal Pilkakam kepada warga, dengan harapan warga yang memiliki hak pilih tidak salah pilih.

Sosok Syaripudin maju sebagai Calon Kakam dengan mengusung tagline A3 YESS (Tiuh Balak Asik Asik Aja-red), menyampaikan program-program unggulannya untuk masa jabatan 6 tahun kedepan ketika di beri amanah.

Diantaranya, 3 tahun honornya akan di berikan kepada warga yang tidak mampu, dengan kategorinya, janda, anak yatim/ piatu, marbot Masjid, penggali kubur, Lanjut usia (Lansia).

“Semua yang bakal menerimanya ini benar-benar layak dan belum pernah mendapatkan bantuan, baik dari Pemerintah ataupun Kampung, itulah program unggul, agar nantinya Masyarakat dapat menilai semua program calon, jangan sampai menyesal di kemudian hari”, ungkap Syaripudin.

Selain itu, Syaripudin berharap ketika diberi amanah dan terpilih, dirinya hanya ingin memimpin di Tiuh Balak 1 priode saja dan-benar benar akan menjalankan amanah masyarakat sesuai ketentuan dan pedoman perstuan.

“Saya berharap pemilihan berjalan dengan damai, aman, kondusif, dan untuk para pendukung, kami meminta menyampaikan program-program kita dengan baik, sopan dan bertatakrama, jangan sampai membuat kegaduhan dan bisa pakai akidah dan ahlaq yang baik”, tegasnya.

Banner Iklan Sariksa

Sementara, salah satu warga mengatakan bahwa Syarifudin merupakan sosok yang dikenal masyarakat ramah, sopan dan suka menolong sesama, sosok itu, bukan karena tahap pencalonan dia sebagai Kakam, namun sejak mengenal Syarifudin.

“kami berharap nantinya beliau (Syarifudin) ketika mendapat amanah tidak berubah tetap baik hati, suka menolong dan ramah itu harapan kami, kalaupun nantinya nasib berkata lain kami yakin beliau itu tak kan berubah karena beliau sosok yang berpengalaman dan berjiwa besar, sudah terbukti berapa kali ikut kompetisi beliau legowo orang nya,” terangnya salah seorang warga yang enggan disebut namanya. (*)

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button