BeritaDaerah

Wabup Ardito Buka Acara Seleksi Paskibraka Lampung Tengah

LAMPUNG, (www.JNnews.co.id) | Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya membuka acara seleksi Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2021 pada hari ini Selasa 16 Maret 2021 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak.

hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Wakil Bupati Lampung Tengah yaitu Ketua PPI Lampung Tengah dr. Asih Fatwanita, Staf Ahli Bupati Syahreza dan Kadispora Rahadian.

Foto ; Rec.dok

Kadispora Rahadian dalam laporannya menyampaikan Bahwa, “Seleksi Paskibraka tahun ini diikuti oleh 250 anak yang berasal dari SMA dan SMK di Kabupaten Lampung Tengah, sedangkan dari seleksi ini akan diambil 35 orang yang terbaik dari yang terbaik”, katanya.

kemudian daripada itu Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya dalam sambutannya berpesan, “kepada Peserta Seleksi Paskibraka agar bersungguh-sungguh dalam ikut seleksi Paskibraka tersebut, agar jangan ada penyesalan di kemudian hari. Karena penyesalan itu tidak mungkin ada lebih dulu tapi penyesalan itu akan berada di belakang”, demikian pesan Wakil Bupati kepada Peserta Paskibraka pada hari ini. (*)

Editor-Roy

Redaktur-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button