BeritaDaerah

Wakil Bupati Pidie Akan Wujudkan Sekolah Boh Hate Rakyat Pidie

PIDIE, (www.JNnews.co.id) | Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM.Daud,ST Setelah acara Wisuda Tahfidzul Quran dan Perlepasan Santri Kelas Akhir Madrasah Ulumul quran Pidie Tahun 2021 dan Menjadi Sekolah Boh Hate Rakyat Pidie

Saat ditemui Wartawan JARRAKNews Menyebutkan, “yang penting sekali kita yang hadir disini semuanya harus merasa bangga dan bersyukur dengan melihat anak anak kita yang ada disini hari ini semuanya berbahagia”, Sabtu (10/4/2021).

“Serta, juga dengan mendengar kelulusan anak kita di sekolah MUQ ini, dengan pretasi yang sangat baik dan nilai nilai ranking belajar yang sangat memuaskan, pasti kita semua ikut bahagia juga”, kata dia.

Foto ; Rec.dok

Dia juga menegaskan bahwa, “semua siswa-siswi MUQ ini di bekali dengan kedisiplinan ilmu yang kokoh dan kuat, serta dengan semangat belajar menghafal Alquran tiap tahunnya tidak henti-henti untuk meraih cita cita yang paling mulia ini, hingga sukses”, tutupnya.

Menurut pantauan Wartawan JARRRAKNews, ditempat semua wali murid ikut hadir serta para tamu undang Serta para tokoh Agama dan tokoh adat juga hadir / Zoni Jamil.

Editor-Roy

Redaktur-

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button