BeritaDaerah

Wali Kota : Fasilitas di BTS Harus Segera Diperbaiki

Bandarlampung, (www.JNnews.co.id) – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan jika ingin nyaman dan pengunjung banyak, fasilitas umum yang ada di Bambu Kuning Trade Center (BTC) harus segera diperbaiki.

“Saya sudah lihat kondisinya sekarang kayak mana, maka kita beri waktu kepada dinas terkait untuk membersihkan keadaan BTC ini agar pedagang dan pembeli nyaman,” katanya di Bandarlampung, Kamis (15/4).

Dia mengatakan bila tempatnya bersih tentunya pedagang dan konsumen pun akan nyaman dalam berkatifitas, apa lagi pasar ini merupakansalah satu roda ekonomi.

Untuk mewujudkan ekonomi yang lebih baik paska pandemi covid-19, semua ini harus segera diperbaiki.

Ia juga meminta kepada para pedagang dan pemilik toko yang berada di BTC untuk bersama-sama menjaga kebersihan lokasi pasar tersebut apabila sudah dibenahi oleh Pemkot Bandarlampung.

“Ini juga kebersihannya harus dijaga bersama, jadi jangan hanya mengandalkan pemkot saja, kan percuma saja kalau tidak dirawat,” kata dia.

Menurut dia, Bambu Kuning Trade Center merupakan muka Kota Bandarlampung sehingga sekarang saatnya pemkot dan masyarakat bersama-sama menjaga, merawat dan membenahinya sehingga lebih baik dan dapat menjadi contoh bagi pasar-pasar lainnya.

Banner Iklan Sariksa

“Target utama yang akan kita benahi yaitu fasilitas di Bambu Kuning harus berfungsi kembali, seperti eskalator, AC dan lainnya,” kata dia.

Kemudian, Eva juga meminta kepada pedagang yang ada di BTC tidak memakan badan jalan saat menjajakan dagangannya agar pembeli lebih leluasa saat masuk ke pasar.

“Banyak sekali pedagang yang makan badan jalan dan ini juga harus ditertibkan. Mudah-mudahan kita bisa menjaga ini bersama dan akan lebih baik lagi ke depan,” kata dia.

editor Roy

redaksi –

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button