BeritaDaerah

Wali Kota : Masyarakat Diimbau Waspada Saat Hujan

andarlampung, (www.JNnews.co.id) – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghimbau masyarakat agar waspada saat hujan tiba dan menjaga keluarga tetap berada didalam rumah.

“Saya minta warga tetap waspada saat hujan tiba, khususnya untuk warga yang berada di pinggiran sungai,” kata Eva Dwiana di Bandarlampung, Rabu (24/3).

Dia mengatakan, sejauh ini Kota Bandarlampung masih dilanda banjir dan pemkot pun masih terus berupaya untuk mengatasi masalah ini, salah satunya dengan melakukan pengerukan dan pelebaran sungai.

Dalam beberapa hari ini turun hujan yang volumenya lebat, Eva Dwiana atau sapaan akrabnya bunda pun langsung turun meninjau lokasi banjir diantaranya Kecamatan Kemiling dan Kecamatan Way Halim.

“Kamarin malam bunda meninjau banjir di daerah Kemiling dan Way Halim, dan tadi sudah dikerjakan udah-mudahan di daerah Kemiling dan Way Halim tidak ada banjir lagi,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan, bahwa secepatnya akan menyelesaikan persoalan terkait drainase mampet yang ada di Kota Bandarlampung

“Mudah-mudahan tahun ini, semua drainase di Kota Bandarlampung yang drainasenya banyak tanahnya mulai sekarang akan kita benahir,” ujarnya.

Banner Iklan Sariksa

Ia kembali menegaska agar seluruh masyarakat Kota Bandarlampung tetap waspada dan berhati-hati saat hujan tiba.

“Sekarang kan curah hujan sangat luar biasa, tetap berhati-hati apabila kita hendak kemana saja,” ungkapnya.

editor Roy

redaksi –

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button