BeritaDaerahNasional

Wali Kota Minta Warga Tidak Takut Vaksinasi

Bandarlampung, (www.JNnews.co.id) – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta kepada masyarakat untuk tidak takut menerima vaksinasi Covid-19, sebab tujuannya untuk menjaga warga ada tidak terinfeksi virus corona.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak takut vaksinasi, karena ini semua tujuannya untuk melindungi,” kata Eva Dwiana di Bandarlampung, Jumat (12/3).

Dia mengatakan, ini semua demi kesehatan masyarakat dan jelas sudah terverifikasi dari BPOM dan MUI, apa lagi telah dihimbau pemerintah pusat.

Ia mengharapkan, masyarakat harus turut serta mensukseskan program dari pemerintah ini, demi mewujudkan wilayah Bandarlampung khususnya terbebas dari virus corona.

Sebelumnya Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana beserta wakil wali kota Deddy Amarullah menerima pemberian vaksin COVID-19 dosis pertama, Rabu (10/3). Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di halaman gedung Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, dengan disaksikan masyarakat.

Sebelum divaksin, Wali Kota Eva Dwiana harus melakukan registrasi dan pemeriksaan tensi darah. Setelah dipastikan semua normal, Eva menuju meja penyuntikan vaksin.

Perlu diketahui bahwa Kota BandarlampungĀ  mendapatkan jatah vaksin tahap II dari Pemerintah Provinsi Lampung sebanyak 32.500 dosis

Banner Iklan Sariksa

Dari keseluruhan vaksin yang diterima itu akan disalurkan antara lain untuk aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak 21.557 orang, TNI Korem 918 orang, Kodim 259 orang, Kejaksaan 122 orang, Polri 4.286 orang dan media 150 orang, sehingga total 31.578.

Editor Roy

Redaksi –

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button