BeritaDaerah

Bapera Sambangi Polres Jaksel Minta Owner Holiwings di Periksa

Jakarta, (Jnnews) | Kasus penistaan agama yang dilakukan Manajemen Bar dan Restoran Holywings group atas promo pengunjung atas nama Muhammad dan pengunjung atas nama Maria sungguh sangat menyakiti perasaan umat beragama di indonesia khususnya umat islam dan umat kristiani.

DPP Bapera Bersama Perwakilan DPD Bapera Aceh Hadi Maros, DPD Bapera Maluku Subhan dan DPD Bapera Papua Martinus Werimon Sambangi Polres Jakarta Selatan dalam rangka menuntaskan Kasus Penistaan Agama yang di lakukan oleh Pihak Manajemen Holiwings di Indonesia.

Kehadiran Bapera di Polres Jakarta Selatan di terima sama Reskrim Polres Jakarta Selatan bersama Tim Penyidik berjanji akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas dan Wakasat Reskrim Kompol Sujarwo sangat berterima kasih dengan kedatangan Bapera sebagai mitra strategis Polri bersama sama mengawal kasus yang sampai saat ini sedang berproses dengan beberapa Karyawah Holiwing bagian Promosi sudah ada yang di tetapkan sebagai TSK.

Foto; Rec.dok

Bapera melihat Holiwings group terbukti melanggar ketentuan perizinan usaha. Sejumlah outlet di Jakarta ternyata belum memiliki izin untuk menghidangkan minuman beralkohol kepada pengunjung menambah bukti bahwa memang manajemen dan pemilik holiwings diduga terlibat dan mengetahui secara langsung persoalan penistaan agama dan peredaran miras ilegal di semua outlet holiwings di indonesia.

Atas dasar di atas kami DPP Barisan pemuda nusantara meminta aparat kepolisian khususnya polresta jakarta selatas segera memeriksa semua pemilik Holiwings group atas kasus penistaan agama dan Pemilik holiwings group diduga kuat mengetahui dan mengizinkan tim “manajement promosi” untuk rencana promo bernuansa penistaan agama dan di duga terlibat kuat atas peredaran miras ilegal secara massif di seluruh outlet holiwings group.

Kami mendukung penuh pihak kepolisian dalam mengungkap semua fakta hukum atas kasus ini. Polresta jakarta selatan tidak perlu takut dan gentar melawan manajement holiwings group. /Sn

Pewarta ; Parmin S

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/