BeritaDaerahOlahraga
Trending

Bupati Gede Dana Lepas Atlet Pencak Silat Bakti Negara Kabupaten Karangasem

Bupati Gede Dana didampingi oleh Ketua DPC Bakti Negara Karangasem, Wayan Suparta , pada saat melepas para atlet Pencak Silat Bakti Negara yang berlaga di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022. Acara perlepasan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati. Minggu (31/7). 

KARANGASEM, jnnews.co.id || Bupati Karangasem, Gede Dana melepas serta memberikan dukungan penuh kepada para atlet Pencak Silat Bakti Negara yang berlaga di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022. Acara perlepasan berlangsung sederhana di Rumah Jabatan Bupati Karangasem, Minggu (31/7/2022).

Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022 akan berlangsung dari tanggal 1 – 4 Agustus 2022 di Gor Purna Krida Krobokan, Kuta Utara Badung. Bupati Gede Dana berharap dengan mengikuti laga ini dapat membangkitkan semangat para atlet lainya untuk berjuang mengharumkan kabupaten Karangasem dibidang olah raga Bakti Negara.

“Junjung tinggi sportifitas, sehingga betul-betul kemenangan itu  murni dari kemampuan olah gerak dan fisik yang dimiliki,” harapnya.

Ketua DPC Bakti Negara Karangasem, Wayan Suparta menjelaskan, sebanyak 14 orang Atlet Remaja dan 12 orang Atlet Dewasa didampingi oleh 7 Official siap akan berlaga di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 1 – 4 Agustus 2022 mendatang.

Banner Iklan Sariksa

“Semoga semua atlet yang bertarung ini bisa memperoleh mendali emas dan mengharumkan nama Karangasem di tingkat provinsi, ” harap Anggota DPRD Karangasem ini.

Diapun menjelaskan bahwa Bupati Dana sangat mengapresiasi kedatangan kontingen Bakti Negara dan memberikan restu beserta doa agar kontingen BN Karangasem yang akan bertanding mendapat hasil maksimal bahkan bisa mengharumkan nama Karangasem di bidang olahraga Bela Negara.

“Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan bekal dana Rp 5 Juta yang diterima oleh ketua kontingen, ” pungkas DPRD Wayan Suparta. (JN/TM).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button