Berita

Terkait Oknum Petugas Lapas Dipolisikan, Kalapas Fikri Buat Tim Klarifikasi

Mangupura – jnnews.co.id – Terkait berita di media, ada salah satu oknum Petugas Lapas yang dipolisikan, Kalapas Kelas II A Kerobokan, Fikri Jaya Soebing cepat mengambil langkah-langkah untuk membuat tim untuk melakukan proses klarifikasi kepada pegawai yang bersangkutan, pada Rabu (11/5/2022).

Kalapas Fikri Jaya Soebing mengatakan, bahwa pegawai yang bersangkutan tidak mengetahui dirinya dilaporkan polisi oleh pihak istri. Hal tersebut hanya diketahui oleh media koran dan online.

“Untuk pemanggilan pihak yang bersangkutan dari pihak kepolisian belum diterima oleh yang bersangkutan, sehingga sampai saat ini, yang bersangkutan belum dimintai keterangan,” ungkapnya.

Berkenaan hal ini, pihak Lapas Kerobokan belum bisa memeriksa pelanggaran kode etik pegawai yang bersangkutan.

“Saat ini kami masih menunggu, jika hal tersebut terbukti secara hukum di pengadilan,” ungkap Kalapas Fikri Jaya Soebing.

Demikian dengan ini yang dapat kami sampaikan, aga semua pihak dapat membantu untuk tidak Membesar-besarkan masalah ini, karena dalam lingkungan keluarga mereka juga memiliki anak yang mempunyai masa depan,” ungkap Kalapas Fikri Jaya Soebing. (Eka/jnn)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/