Berita

PT. Lampung Cerdas Raih Penghargaan “Best Performing Business Winner 2022”

Jakarta, (Jnnews) || PT. LAMPUNG CERDAS berhasil mendapatkan penghargaan “BEST PERFORMING BUSINESS WINNER 2022”. Acara yang di selenggarakan oleh Indonesia Award Magazine ini di hadiri langsung oleh CEO Lampung cerdas Syaifulloh.

“Penghargaan ini bukan sebuah cita-cita, bukan juga sebuah mimpi tapi pemberian Allah SWT. Penghargaan ini juga di dedikasikan untuk seluruh tim Lampung cerdas yang ada di kantor dan yang ada di seluruh Indonesia” ujar Syaifulloh, Jumat (22/07/2022).

Foto; Rec.dok

Dalam acara yang diselenggarakan di Sari Pacific Hotel Jakarta Pusat ini Ia juga mengatakan ini adalah awalan untuk Lampung cerdas bisa memberikan yang terbaik untuk pelajar dan mahasiswa Indonesia.

Saat ini Lampung cerdas tengah fokus pada program yang bergerak khusus untuk calon mahasiswa baru khususnya anak kelas 12, dengan harapan lebih banyak anak bisa menginjak pendidikan yang lebih tenggi. “Dari tahun ke tahun Lampung cerdas selalu berInovasi untuk memberikan yang terbaik, keinginan kami tahun ini ada lebih banyak siswa bisa merasakan manfaat dari program yang sedang kami gagas ini”, tambahnya.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih untuk semua pihak yang terlibat, dan berharap bisa terus menebarkan Kebermanfaatan kepada melenial  Indonesia. /SN

Pewarta ; Parmin.S

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/