Profil Perusahaan

Portal Media Online JNNews.co.id


1. Sejarah JNNews.co.id
JNNews.co.id merupakan situs berita terpercaya di seluruh Indonesia. Hak cipta dan merek dagang Jnnews.co.id dimiliki oleh PT. Jarrak News Mandiri sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK MEDIA GROUP. Awalnya, JarrakNews.com Mulai 01 Maret 2021 JNNews.co.id direborn dengan tampilan serta logo portal media yang lebih atraktif dan modern, sehingga mulai fokus pada pengembangan isi, desain dan strategi pemasaran yang baru.

Sejak saat itulah JNNews.co.id memulai langkahnya sebagai portal berita terpercaya di Indonesia. JNNews.co.id tampil dengan berbagai perubahan penampilan yang signifikan. Mengusung ide semangat perubahan, JNNews.co.id tampilkan logo, tata letak, hingga konsep baru didalamnya menjadi lebih kaya, lebih segar dan lebih elegan.

JNNews.co.id juga bersinergi dengan portal media berjaringan dibawah JARRAK MEDIA GROUP (JMG), sehingga menjadikan JNNews.co.id sebagai sumber informasi yang lebih cepat, lengkap dan akurat. Perubahan ini pun mendorong terus bertambahnya pengunjung aktif JNNews.co.id diawal tahun 2018 yang mencapai 68 ribu pembaca aktif per harinya dengan total 28 juta page views/impression per bulan. Saat ini, JNNews.co.id telah mencapai 46 juta pageview perbulan.

2. Visi dan Misi JNNews.co.id
JNNews.co.id memiliki Visi dan Misi yaitu dengan semangat “Bersama Membangun Bangsa” untuk perubahan Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera dengan mengembangkan JNNews.co.id sebagai market leader secara nasional melalui optimalisasi sumber daya dan sinergi bersama mitra strategis.

3. Logo dan Tagline JNNews.co.id
Tahun 2017 merupakan tahun perubahan identitas bagi JNNews.co.id. Perubahan tidak hanya bisa dinikmati pada halaman muka JNNews.co.id, tetapi juga logo portal media yang ditampilkan.

Sumber foto : JNNews.co.id

Logo merk JNNews.co.id mengambil simbol 3 huruf J, N dan N dengan perpaduan warna merah biru J, Biru yang berarti Tajam dan Terpercayasedangkan untuk warna merah Pemberani , sebagai bentuk representasi JNNews.co.id yang disatukan dengan tulisan menyambung yang sejalan dengan value JNNews.co.id sebagai pedoman berita untuk mempersatukan pembacanya. Logo pada JNNews.co.id, merupakan perpaduan dari dua unsur, yaitu tulisan “JARRAK” yang menjadi simbol historis serta merupakan bagian dari JARRAK MEDIA GROUP dan “.co.id” yang merupakan identitas bisnis perusahaan sekaligus alamat URL dari portal berita digital www.JNNews.co.id.

Tagline dari Visi dan Misi JNNews.co.id, yaitu “BERSAMA MEMBANGUN BANGSA” sebagai wujud semangat bersama untuk membangun bangsa dan negara, tidak saja dari sisi sumber daya manusia, namun juga mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan dengan memenuhi kebutuhan berita berbagai pembacanya.

4. Alamat Redaksi JNNews.co.id

JNNews.co.id (PT. Jarrak News Mandiri) work shop ; Jalan Karimun Jawa, TSI, Blok E nomor 3, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung,

Office ; Jalan P. Tirtayasa, Komplek Ruko Griya Bukit Kencana, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung,


Email : jnnews21@gmail.com

Telp : 0811-7220303

 

 

Back to top button
https://jnnews.co.id/