BeritaDaerah

Sukses, Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Way Kanan Ucap Rasa Syukur Dan Terimakasih

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) || Panitia pelantikan pengurus serikat media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan mengungkapkan rasa syukur dan juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia, pengurus dan pihak-pihak yang sudah membantu, mendukung serta mensuport kegiatan, sehingga kegiatan pelantikan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Yuswantoro yang juga wakil ketua SMSI Way kanan dalam keterangan pers tertulis yang dikirimkan kepada awak media malam ini, pada Rabu (13/7/2022).

“Terima kasih buat rekan-rekan, saudara -saudara Kami semua, untuk status doa dan ucapan atas dilantiknya kami sebagai pengurus serikat media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Periode 2022-2027”, ungkap Ketua Panitia Yuswantoro.

Lebih lanjut Yus sapaan akrabnya menyampaikan syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya agenda pelantikan tersebut dengan khidmat dan lancar.

“Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman, semoga kedepan kita semua sukses dan bahagia dunia akhirat..Aamiin,” tutup Dia. /SN

Pewarta ; Dodi A.

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/