Berita
Trending

Semarak HDKD ke 77 Tahun 2022, Rutan Klungkung Ikuti Turnamen Olahraga di Lapas Narkotika Bangli

BANGLI, jnnews.co.id || Masih dalam semarak HDKD ke-77 Tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar turnamen olahraga diantaranya Tenis Meja, Bola Voli,dan Permainan Tradisional yang diikuti oleh seluruh  Unit Pelaksana Teknis yang terpusat pada Lapas Narkotika Bangli pada jum’at, (5/8/2022).

Kepala Rutan Klungkung I Made Supartana beserta jajaran hadir mengikuti kegiatan pembukaan Turnamen Tenis Meja, Bola Voli,dan Permainan Tradisional, serta  turut ambil bagian dalam turnamen yang diselenggarakan. Kontingen Rutan Klungkung bergabung dengan Kontingen Rutan Bangli, Lapas Narkotika Bangli, dan Rutan Gianyar.

Pembukaan diawali dengan Parade defile Kontingen Atlet memasuki lapangan  upacara kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Anggiat Napitupulu) yang secara resmi membuka turnamen dengan pelepasan balon ke udara.

“Dalam pelaksanaan turnamen ini diharapkan agar seluruh insan Pengayoman meluapkan semangat kebersamaan, serta menghayati makna Hari Dharma Karya Dhika, Semangat serta nikmati jalannya kegiatan ini, bertanding dengan serius namun penuh suka cita” ucap Anggiat.

Pada kesempatan ini Rutan Klungkung yang tergabung dengan Rutan Bangli, Lapas Narkotika Bangli, dan Rutan Gianyar berhasil merebut juara 1 dalam pertandingan tarik tambang. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan penuh antusias dan semangat serta sportifitas yang tinggi.(JN/TM).

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/