BeritaDaerah

Peresmian Gedung Ombudsman Ri Perwakilan Provinsi Lampung

Bandar Lampung, (Jnnews) | Ombudsman dalam melakukan tugas senantiasa berpedoman kepada Undang-undang untuk membantu masyarakat mendapatkan pelayanan secara optimal dengan sarana dan prasarana yang ada di Gedung baru ini, demikian disampaikan oleh Kepala Perwakilan, Nur Rakhman Yusuf pada saat peresmian Gedung Baru Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, di Jalan Cut Mutia No. 137, Bandar Lampung, pada Jumat  (12/8/2022).

Selain itu dalam kesempatan ini Nur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses hibah Gedung ini, “Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung, Kepala DJKN, Kepala KPKNL serta seluruh pihak yang telah membantu mulai dari proses hibah tanah, pemilihan lokasi serta proses permohonan hibah pembangunan Gedung, sehingga Kantor Ombudsman Lampung dapat selesai dibangun serta ditempati”, sambung Nur.

Foto; Rec.dok

 

Pada kesempatan ini Ketua Ombudsman RI juga turut hadir, Mokhamad Najih menyampaikan ucapan syukur atas telah terbangunnya Gedung Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung.

“Sebuah anugerah bagi keluarga Ombudsman RI diberikan amanah hibah Gedung oleh Walikota Bandar Lampung, dan juga tanah oleh DJKN, semoga menjadi amal jariyah. Kedepannya saya kira akan menjadi pergerakan yang baik jika perwakilan Ombudsman dapat berkembang dengan baik, Ombudsmn hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan publik, agar masyarakat nyaman saat dilayani. Semoga dengan adanya Gedung ini, bisa menjadi rumah bagi masyarakat untuk diskusi mengenai permasalahan publik dan dapat dimanfaatkan secara optimal”, jelas Najih dalam sambutannya. /SN

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/