BeritaNasional

Florist Indonesia Community Sukses Gelar Munas dan Gathering 2022 di Lampung

Lampung, (Jnnews) | Florist Indonesia Commmunity (FIC) yang merupakan Organisasi Sanggar Bunga berskala Nasional pertama dan terbesar di Indonesia, dan berpusat di Jakarta melangsukan agenda Musyawarah Nasional (Munas).

Untuk diketahui, bahwa dalam Munas tersebut, terpilih H. Aminudin, owner Rosalia Florist Jakarta, yang juga Putra daerah Lampung, asli dari Pesawaran, dengan suara terbanyak 97 suara.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Sekaligus ketua Korwil Lampung, Rasim, yang juga owner Siger Florist Lampung, mengatakan Munas yang diadakan di Lampung ini dihadiri sekitar 250 peserta dari Korwil DI Aceh sampai Korwil Papua, dengan harapan terpilih ketua umum yang bisa mengayomi dan memimpin FIC kedepan dengan lebih baik lagi.

Sementara, Ketua umum terpilih, H. Aminudin mengatakan, FIC kedepannya harus lebih baik lagi, mengedepankan silaturahmi dan melibatkan seluruh stakeholder yang ada, demi kemajuan dan kejayaan FIC

Acara Munas dan Gathering yang di adakan di Asrama haji Lampung dan pantai Mutun pada tanggal 09-11 Agustus 2022 ini terdiri dari rangkaian Kegiatan, yaitu lomba Kontes Bunga Antar Anggota FIC Lampung, lomba Gapleh dan Lomba Karaoke Antar Korwil, dengan berbagai macam fun games di Pantai untuk menguatkan dan mensolidkan seluruh anggota FIC Se – Nusantara sehingga diharapkan akan tercipta suasana kekeluargaan sesuai dengan motto FIC, Persaudaraan Selamanya.

Pada Munas dan Gathering ini, disepakati pula Agenda Gathering dan anniversary FIC pada bulan Oktober tahun 2023 akan dilaksanakan di Provinsi Jawa timur. /Sn

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/