BeritaDaerah

Camat Sukadana Buka Karnaval HUT RI Ke – 77

Lampung Timur, (Jnnews) | Dengan semangat “Bhinneka Tunggal Ika” bersatu keberagaman, perkuat persaudaraan, wujudkan Bangsa yang kuat, hal ini disampaikan Camat Sukadana Miftahudin, S.Sos, dalam pembukaan acara karnaval HUT RI Ke – 77 , di lapangan Unyi Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (15/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala KUA Sukadana, Drs. H. MUHAMMAD AKMAL, M.Sy . Danramil Sukadana, Kapolsek Sukadana, Kepala Desa se – Kecamatan Sukadana.

Foto;Rec.dok

Camat Sukadana Miftahuddin, S.Sos, memberikan apresiasi pada acara Karnaval HUT RI Ke – 77 Kecamatan Sukadana, pihaknya mengatakan agenda tersebut merupakan wujud partisipasi dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 ini semakin memantapkan serta meningkatkan tekad maupun semangat juang kita untuk membangun Lampung Timur ini, untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai karya nyata dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Miftahuddin

Selanjutnya Miftahuddin berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghomati dan menjaga lingkungan, agar tetap kondusif, aman, nyaman dan tentram.

Untuk Peserta karnaval HUT RI KE – 77 Kecamatan Sukadana, di ikuti 13 Regu Peserta dari Tingkat TK dan PAUD, 17 Regu Peserta SD, 6 Regu Peserta SMP dan SMA , dan 2 Regu Peserta Umum,” kata Camat Sukadana. /SN

Pewarta ; Rusman

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/