BeritaDaerah

Wakapolres Lampung Barat Pimpin Baksos Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Lampung Barat, (Jnnews) | Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat (Wakapolres) Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan bakti sosial (Baksos) membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 pada pukul 14.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung secara serentak dengan melibatkan para Kasat dan Kapolsek jajaran yang mana masing-masing membagikan 15 paket sembako.

Kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar yang betul-betul merasakan dampak dari kenaikan BBM. Objek sasaran dari pembagian sembako ini antara lain yaitu pengemudi angkutan kota,  ojek online, nelayan, pekerja bangunan dan pasar.

Dalam kesempatan ini Beliau menerangkan bahwa giat tersebut dalam rangka membantu masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam situasi seperti saat ini, kata Wakapolres, Kompol Robi B. Wicaksono, S.H,  /sn

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/