BeritaDaerah

Dewi Persik Hibur di Acara Resepsi Pernikahan Anak Pertama Bupati Way Kanan

Way Kanan-Lapung, (Jnnews) || Bertempat dikediaman pribadi Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya yaitu di kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan telah berlangsung acara resepsi pernikahan Raden Rachmad Aditya (Putra pertam H. Raden Adipati Surya) dan Aviola Anggita, pada Sabtu, (10/9/2022).

Sebelum berlangsung acara resepsi terlebih dahulu telah dilaksanakan prosesi akad nikah pada Jumat (9/9/2022) antara keduanya dan dihadiri ustad kondang Das’ad Latif yang juga memberikan ceramah perkawinan.

Sementara dalam acara resepsi, artis dangdut Ibu kota Dewi Perik hadir dan menghibur para tamu undangan khususnya pihak tuan rumah yang menggelar acara resepsi.

Tak tanggung-tanggung, Dewi Persik menyanyikan setidaknya 8 lagu diantaranya Pecah Seribu, Cantik, ojo dibanding-bandingke, sempat menghipnotis para tamu undangan dengan goyang gergajinya dan sempat bernyanyi bersama Bupati Way Kanan dan istri serta kedua mempelai dipelaminan.

Foto; Rec.dok

Resepsi pernikahan yang dihadiri ribuan tamu undangan tersebut dibagi kedalam beberapa sesi dan salah satunya sesi 2 yang dihadiri rekan-rekan media/insan pers di Kabupaten Way Kanan.

Resepsi pernikahan anak dari Bupati Way Kanan bukan hanya dihadiri oleh jajaran Forkopimda tapi juga masyarakat umum yang turut memberikan do’a kepada pasangan pengantin.

Untuk diketahui bahwa acara berlangsung hingga sore menjelang malam nampak tamu undangan masih terus datang bergantian dari masing-masing wilayah yang ada di Way Kanan Bumi Ramik Ragom. /SN

-

Pewarta ; Dodi Admaja

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/