BeritaDaerah

Penasehat DWP KKP Dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Kunjungi Kota Palembang, Ini Tujuan Saya Kesini

Palembang, JNNews.co.id –Penasehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Ernawati Trenggono melakukan kunjungi, silaturahmi ke Badan Riset Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP) sekaligus DWP KKP berikan bantuan didalam kunjungannya kali ini di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tepatnya di kota Palembang yang dipusatkan di aula BDSDMKP Jakabaring Palembang, Rabu (09/11/2022).

Dikatakan Penasehat DWP KKP Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Ernawati Trenggono, dimana tujuan rombongan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan ke kota Palembang adalah untuk berkunjung dan sekaligus untuk silaturahmi ke DWP BRSDMKP.

“Alhamdulillah kita disambut hangat, ada Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Kelautan Sumsel beserta istri, dan kita kesini memberikan bantuan sosial dan bantuan pendidikan,” ujarnya.

Kemudian, lebih lanjut dimana pihaknya datang ke kota Palembang untuk melakukan sosialisasi tentang organisasi di Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Kami harapkan pegawai di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dan dinas kelautan dan perikanan di daerah agar bisa memahami dan melanjutkan tugas kami dari pusat untuk diteruskan disini dengan melakukan yang terbaik.

“Maka laksanakan sesuai dengan aturan-aturan yang sesuai dengan Aturan Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” ungkapnya.

Dilanjutkannya, untuk bantuan yang diberikan, berupa bantuan sosial yakni sembako, alat mandi dan alat ibadah maupun uang tunai.

-

Alhamdulillah sudah kita diberikan, dimana selain itu kita juga memberikan beras 100 kg, telur 1 peti dan uang Rp 5.000.000. Selain pemberian itu, kita juga ada berikan sabun cuci, dan ada banyak rinciannya,” katanya.

Ditambahkannya, dimana kita ada tujuan untuk melakukan itu, kegiatan yang baik dengan tulus dan ikhlas untuk memberikan bantuan sosial di UPTD di daerah. Serta alhamdulilah diterima dengan baik disini,” pungkasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/