BeritaDaerah

HUT PGRI Ke-77, Kapolsek Sidomulyo Teteskan Air Mata Dihadapan Guru se-Kec. Sidomulyo

Lampung Selatan, (Jnnews) | Iptu Ilham Effendi Kapolsek sidomulyo  mengikuti kegiatan  upacara Hari Ulang Tahun  (HUT) PGRI ke-77 dan Hari Guru Tahun 2022 se-Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan di Lapangan Upacara SMA N 1 Sidomulyo. pada Sabtu, (26/11/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Sidomulyo mewakili Kapolres Lampung Selatan dan  Polda Lampung   Iptu Ilham Effendi  memberi sambutan di depan para guru, dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat hari guru kepada seluruh peserta guru yang hadir dalam acara ulang tahun guru PGRI ke 77 Di SMAN 1 Sidomulyo.

Kapolsek yang dikenal humanis ini, dihadapan guru menyampaikan ucapan Selamat hari guru, “terima kasih sudah berjuang dengan segala macam tingkah laku kami selama menjadi anak didik bapak guru dan ibu guru sekalian karena tanpa bpk dan ibu guru yg telah berjuang mendidik kami, kami tidak mungkin seperti ini sampil berkaca“ kaca matanya.

Kapolsek sidomulyo membuat seluruh guru  terharu dan tampak tak mampu menahan air matanya, dari belakang tampak seorang guru membawakan kotak tisu untuk Kapolsek Iptu Ilham yang sedang berada di mimbar, suasana hadirin di lapangan menjadi hening tampak dgn jelas guru pun ikut menangis.

Kapolsek Sidomulyo melanjutkan, “kami tidak mungkin dapat berdiri didepan bapak-bapak dan ibu guru seperti sekarang ini, terima kasih bpk dan ibu guru sudah bersabar menjadikan kami hingga alhamdulillah bisa seperti sekarang ini”, kata beliau dengan nada terputus-putus haru.

Pelaksanaan upacara Hari guru di Kecamatan Sidomulyo yang dilaksanakan serentak di Lapangan Upacara SMA N 1 Sidomulyo ini langsung sebagai inspektur upacara Bapak Camat Sidomulyo Bapak Erman Suheri dan dihadiri oleh seluruh guru di Kecamatan Sidomulyo. /Sn

Pewarta ; Yahya Munir

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/