BeritaDaerah

Arus Lalulintas di Jalinsum Way Kanan, Polisi Imbau Pengguna Jalan Berhati Hati

Way Kanan-Lampung, (Jnnews) | Dalam rangka menjaga keamanan, kestabilan dan kelancaran Satlantas Polres Way Kanan, Polda Lampung melaksanakan patroli di Jalinsum (jalan lintas sumatera) Kampung Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, pada Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas AKP Elvis Yani menuturkan bahwa hal ini sudah rutin dilakukan untuk terciptanya arus lalulintas yang lancar, aman dan kondusif kepada masyarakat pengguna jalan.

Beliau juga menambahkan agar terhindar dari kecelakaan, petugas dalam hal ini memberikan imbauan untuk selalu berhati – hati  dan waspada bila berkendara di jalan raya saat diguyur hujan, karena permukaan jalan licin dan pandangan yang terbatas,”jelas Elvis.

Selain itu, pengguna jalan diimbau untuk waspada terhadap genangan air atau lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan kecelakaan.

“Diharapkan dengan adanya Patroli ini mampu mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, serta laka lantas,” pungkasnya. /Sn

Pewarta ; Dodi A

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/