BeritaPolitik

DPD PKS Lampung Selatan Gelar Lomba Semarak Hari Ini

Lampung Selatan, (Jnnews) | DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan mengadakan perlombaan syiar islam, lomba yang diadakan yaitu lomba hadroh, Tartil Qur’an, Da’i -Adzan, dan diikuti oleh peserta se-Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (29/12/2022).

Lomba Syiar islam, ini di hadiri anggota DPR RI Fraksi PKS, DR. Al Muzzamil Yusuf, M. SI dan Ketua DPD PKS H. Antoni Imam, S.E. dan ketua DPC PKS Kecamatan Sidomulyo dan jajaram pengurus PKS kabupaten dan kecamatan.

Foto; Rec.dok

Ditemui DR Al muzzamil Yusuf .M.Si  mengatakan pentingnya nilai agama dan moral bagi anak usia dini. dalam hal ini tentu orang tualah yang paling bertanggung jawab, karena pendidikan yang utama dan pertama adalah pendidikan dalam keluarga. Keluarga tidak hanya sekedar berfungsi sebagai persekutuan sosial, tetapi juga merupakan lembaga pendidikan. oleh sebab itu kedua orang tua bahkan semua orang dewasa  berkewajiban membantu, merawat, membimbing dan mengarahkan anak-anak yang belum dewasa di lingkungannya dalam pertumbuhan dan perkembangan mencapai kedewasaan masing-masing dan dapat membentuk kepribadian, karena pada masa usia dini adalah masa peletakan dasar pertama dalam mengembangkan kemampuan fisik, moral dan agama”, paparnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, H.Antoni Imam, S.E menyampaikan ucapan syukur, “Alhamdulilah pagi hingga sore ini di rumah aspirasi. Semarak hari Ibu, diisi dengan berbagai lomba. Lomba Hadroh, lomba da’i, lomba tartil Qur’an dan lomba Adzan. Selamat kepada seluruh pemenang. Tetap semangat untuk yang belum juara. Terima kasih atas suport sepenuhnya dari Anggota DPR RI DR. Al Muzzammil Yusuf”, ujarnya. /Sn

Pewarta ; Yahya Munir

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/