BeritaDaerah

Prajurit YONIF 147/KGJ Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Jalan Bersama Warga Sekitar

Palembang, JNNews.co.id –Dalam rangka meningkatkan Pembinaan Teritorial (Binter) dengan masyarakat sekitar Satuan, para Prajurit Yonif 147/KGJ yang dipimpin oleh Letda Inf Deddy Setiawan beserta 50 anggota, melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Jalan di Desa Bhaskara Bhakti, Kec. Namang, Bangka Tengah, Rabu (18/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan karena kepedulian Yonif 147/KGJ terhadap kebersihan lingkungan masyarakat setempat, karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan juga dampak yang positif bagi kesehatan masyarakat.

Danyonif 147/KGJ, Mayor Inf Yokki Firmansyah, menyampaikan bahwa, kegiatan Karya Bhakti ini akan terus dikembangkan untuk kedepannya, salah satunya dengan mengadakan olahraga bersama masyarakat di sekitar wilayah Yonif 147/KGJ.

Sementara itu, Kepala Desa Bhaskara Bhakti, Bpk. Bahtiar Efendi menyampaikan terima kasih atas kepedulian Prajurit Yonif 147/KGJ.

“Keberadaan Yonif 147/KGJ telah memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut, dan semoga bapak-bapak diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas kedepannya” ucapnya. (**)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/