Uncategorized

Polwan Kota Bekasi Bersama Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama

Bekasi Kota – Jnnews – Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Puji Astuti turut serta dalam acara Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Kota Bekasi, Minggu (29/1) mulai pagi.

Kehadiran Polwan dalam kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi akan bergabung dengan pasukan dari unsur 3 Pilar dan lembaga – lembaga PC NU Kota Bekasi dengan melakukan kirab mengelilingi Kota Bekasi dengan membawa bendera merah putih.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi turut hadir Polwan mengikuti rangkaian baris Kirab dari Polres Metro Bekasi Kota.

“Polwan yang dipimpin Pakor Polwan Polres AKP Puji Astuti ikut serta dalam Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, bergabung dalam rombongan pasukan dari Polres Metro Bekasi Kota,” terangnya.

Sekedar diketahui acara kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kota Bekasi diselenggarakan oleh PCNU Kota Bekasi dengan Pemkot Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/ Bekasi dan dikuti oleh unsur PC, MWC, Ranting, Ansor, Fatayat, Muslimat, dan warga Nahdhiyyin serta unsur pondok pesantren se-Kota Bekasi.

(Parmin.S)

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/