BeritaDaerah

Usai Pertemuan Para Pihak, Murid SMKN 1 Katibung Akhirnya Bersekolah Kembali

Lampung Selatan, (Jnnews) | Masalah murid SMKN 1 Katibung yang dikabarkan tidak masuk sekolah lantaran belum melunasi pembayaran SPP dan adanya dugaan perundungan seorang guru, dinyatakan selesai, setelah kepala sekolah dan dewan guru didampingi ketua MKKS Kalimo melakukan kunungan silaturahmi ke rumah anak didiknya langsung pada Senin tanggal 20 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 wib untuk  memastikan cerita yang sebenarnya.

Setelah menyimak dari obrolan diantara murid serta ditengahi oleh kedua orang tua wali murid, ternyata cerita dan kronologisnya tidak seperti apa yang ada dalam pemberitaan media.

Dalam agenda pertemuan tersebut,  yaitu antara Kepala Sekolah SMKN 1 Katibung didampingi beberapa dewan guru serta hadir selaku MKKS Kalimojo disaksikan oleh beberapa media. Anak didiknya dianjurkan oleh pihak sekolah harus lanjut kembali mengikuti bidang studinya.

Pada hari Selasa pukul 10.15.WIB anak didik serta orang tua wali, dipanggil hadir ke SMKN 1 Katibung, guna mengklarifikasi permasalahan yang dinilai hanya miskomunikasi diantar wali murid dan pihak sekolah dan berakhir damai serta saling memaafkan.

Dalam kesempatan itu, terlampir surat pernyataan dan disaksikan perwakilan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, MKKS, Kepala Desa Transtanjungan, Kepala Dusun, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Komite, dewan guru, serta beberapa awak media yang hadir turut menyaksikan. /SN

Pewarta ; Yahya M

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/