Uncategorized

Rutan Salemba Jakarta Pusat  Mengelar  Wisuda STT Kasih Allah Indonesia Sebanyak 33 Orang 

Jakarta – Jnnews – Acara giat  Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat telah mengadakan wisuda siswa STT Kasih Allah Indonesia sebanyak 33 warga binaan di gereja bethesda.Jakarta (23/2/2023)

Adanya program pendidikan STT Kasih Allah ini  ditanda tangani oleh pihak Rutan Kelas I Jakarta Pusat dengan Yayasan Indonesia agar bangkit bersinar dan STT Kasih Allah Indonesia pada bulan maret 2022.
Pengajaran ini telah berlangsung selama satu tahun lamanya  yang diadakan secara online dan onsite. 

Dengan pengajaran dilakukan oleh para dosen teologi yang tersertifikasi oleh pihak STT Kash Allah Indonesia .
“Silabus pengajaran meliputi doktrin teologi agama Kristen Protestan, Alkitab, dan juga pengajaran mengenai ilmu sosial, kepemimpinan Kristen, dan juga entrepreneurship”.
Dengan adanya materi yang diberikan  pengajaran ini diharapkan  agar para semua siswa selain dapat mempelajari  keagamaan, Ketuhanan juga mempelajari untuk  bekal sosial dan keterampilan yang dapat berguna selepas  nanti dari pembinaan di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

” Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat Bapak Fauzi Harahap  memberi kata sambutan mengatakan ” Selain diselenggarakan ibadah rutin untuk pembinaan WBP, Rutan Kelas I Jakarta Pusat senantiasa dengan semangat melayani memberikan bekal untuk  pendidikan kepada para WBPdan  Mudah-mudahan para wisudawan dapat menjadi nantiny pewarta Injil dan memberi suri teladan kepada lingkungan masyarakat sekitarnya”.
“Bapak Yulius Jum Hertantono selaku kepala seksi pelayanan tahanan menambahkan  kata sambutan:

“Gereja Bethesda dalam hal ini adalah kawah candradimuka untuk pembinaan WBP Rutan Kelas I Jakarta Pusat dan juga Gereja Bethesda senantiasa sebagai bagian dari pelayanan tahanan terutama Subsie BHP akan melahirkan  adanya program-program untuk pembinaan baru yang segar dan juga untuk  berkesinambungan guna pembinaan Akhlak dan Spiritual serta hubungan bermasyarakat untuk bekal nanti para WBP”.

-

“Doa serta harapan kami  Mudah-mudahan para wisudawan dapat menjadi pewarta Injil dan memberi suri teladan kepada masyarakat dan  sekitarnya  Parlemen sarana STT Allah ini dapat menjadi penopang keberadaan dalam menjalankan visi dan misi yang baik dan bisa semakin maju lagi kedepannya”.
(Parmin.S)

 

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/