BeritaDaerah

Kajati Lampung Terima Award Terbaik Nasional

Lampung, (Jnnews) | Bertempat di Hotel Horison Lampung, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung NANANG SIGIT YULIANTO, S.H, M.H di wakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Lampung Dr. ALIANSYAH S.H., M.H menerima penghargaan “Duta Pemimpin Sukses Penegakan Dan Pembinaan Hukum Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN) Terbaik Tingkat Nasional” dalam acara Kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAMPIMNAS I) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia, pada Selasa (14/3/2023).

Penghargaan ini diberikan oleh Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) yang melihat keberhasilan dari Kajati Lampung dalam memimpin penegakan dan pembinaan hukum upaya pemberantasan tindak pidana Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN) di Provinsi Lampung, sehingga pantas untuk diberikan penghargaan terbaik tingkat nasional atas kesuksesanya dalam memipin Kejati Lampung.

Dengan adanya penghargaan ini dapat menjadikan motivasi dan peningkatan kinerja khusunya dalam penegakan hukum di Provinsi Lampung. /SN

Red

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/