Uncategorized

Aktor Legend Jackie Chan di Film Action Ride On Kisah Seorang Pelatih Kuda yang Kuat 

 

Jnnews – Jakarta  –   Ride On’ adalah film pertama Jackie Chan sekaligus pertanda comebacknya sebagai aktor di 2023. Reputasi Jackie Chan di dunia perfilman domestik maupun internasional sudah tak perlu diragukan lagi.

Film Ride On ini  disutradarai oleh Larry yang beberapa pemeran yang telah dikonfirmasi adalah Jackie Chan, Liu Haocun, Guo Qilin,
Pemeran utama Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Guo Qilin, Wu Jin, Joey Yung, Liu Haocun, dan Yu Rongguang. Ride On menceritakan kisah seorang seniman bela diri bernama Lao Luo (Jackie Chan) yang bekerja sebagai seorang stuntman.

Film yang Tayang Perdana di Hari Ulang Tahun Jackie Chan, merupakan film bergenre aksi bela diri terbaru yang dibintangi oleh Jackie Chan, Aktor legenda laga asal Hongkong ini, 7 April 1954, pada tahun 2023 saat penayangan film Ride On ini, ia menginjak usia ke 69.

Untuk lawan main Jackie Chan dalam film ini adalah seekor kuda. Dalam ‘Ride On’, Jackie Chan akan memerankan karakter Lao Luo, seorang mantan stuntman populer yang pensiun dari pekerjaannya dan hidup bersama kuda kesayangannya.

-

“Film Ride On mengisahkan tentang seorang pria bernama Lao Luo yang sudah menggeluti pekerjaannya sebagai pemain film cadangan dan stuntman dan kuda kesayangannya. Lao Luo melatih kudanya untuk bisa melakukan adegan-adegan berbahaya. Suatu hari, pengacara sebuah perusahaan mendatanginya dan bermaksud untuk menyita kudanya yang dianggap sebagai aset perusahaan”.

Dan Film ini juga menjadii spesial Potongan-potongan adegan yang dipertebal dengan dialog, mengingatkan kita akan aksi Jackie di film aksi komedinya terdahulu.
Luo terus melanjutkan ambisinya untuk melatih kuda kesayangannya agar bisa menjadi bintang.
Popularitas keduanya menjadi pancingan bagi pundi-pundi uang untuk melunasi hutang sang stuntman.
Kisah tak terduga pun datang saat Luo digugat, karena terlibat litigasi dan membuatnya terpaksa meminta batuan putrinya bernama Xiao Bao yang diperankan oleh aktris Liu Haocun.
Liu Haocun merupakan salah satu aktris China yang masih remaja.

Untuk  keinginan Lao Luo yang satu ini sebenarnya ditentang oleh Xiao Bao. Xiao Bao selalu membujuk sang ayah untuk berhenti membuat Chi Tu melakukan tindakan-tindakan yang berbahaya. Akan tetapi, Lao Luo tak mengindahkan ucapan putrinya.

Dengan ambisi dan semangat  Lao Luo masih terus melatih Chi Tu secara sembunyi-sembunyi. Di saat yang bersamaan, dirinya memberikan pelatihan dan tantangan bela diri kepada calon menantunya, Nai Hua hal ini di lakukan agar Nai Hua memiliki kemampuan untuk melindungi Xiao Bao.

Dengan suatu ketika, sang majikan dengan Red Hare viral di sosial media secara tidak terduga.

Untuk lebih kisah selanjutnya bagaimana film ini, Mari  kita saksikan film Adegan Action yang dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 7 april 2013 di seluruh bioskop – bioskop kesayangan anda !! (Parmin.S)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/