BeritaDaerah

DPP KAMPUD Hadiri Acara Sosialisasi Aplikasi Ormas Oleh Bakesbangpol Provinsi Lampung

Bandar Lampung, (Jnnews) | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menghadiri acara sosialisasi aplikasi Organisasi masyarakat (Ormas) yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Lampung, di Ballroom Hotel Emersia, di Jalan Wolter Monginsidi, Bandar Lampung, pada Kamis (13/4/2023) sekira pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan sosialiasi aplikasi Ormas oleh Bakesbangpol Provinsi Lampung dilaksanakan dengan maksud dan tujuan bahwa hal ini menyikapi perkembangan teknologi yang semakin berkembang dan dalam rangka menerapkan inovasi daerah, dengan mengusung tema, sosialisasi aplikasi keberadaan Ormas dan data Ormas Provinsi Lampung.

Acara yang dihadiri oleh 30 Ormas se-Provinsi Lampung tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Usai menghadiri acara sosialisasi aplikasi Ormas, Sekretaris Umum DPP KAMPUD, Agung yang didampingi oleh Sekretaris Bidang Humas, Junaidi memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya agenda tersebut.

“Kita sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bakesbangpol Provinsi Lampung yang telah menginisiasi dan melaksanakan acara sosialisasi aplikasi Ormas, tentunya ini menjadi terobosan dan inovasi pelayanan dari Bakesbangpol Provinsi Lampung dalam rangka meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat melalui Ormas dalam ruang lingkup Pemerintahan dan pembangunan masyarakat, agar Ormas yang memiliki eksistensi dapat tertib administrasi sesuai ketentuan”, kata Agung. /SN

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/