BeritaDaerah

Astra Motor Sumsel Gelar Astra Motor Competition 2023, Ini Yang Disampaikan Astra Motor Sumsel

Palembang, JNNews.co.id –Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku Main Dealer Sepeda Motor merek Honda di wilayah Sumsel hari ini bersama dengan rekan media, baik media online, cetak, dan radio yang tergabung didalam media one heart atau Jurnalis Satu Hati menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran manajemen Astra Motor Sumsel didalam bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

Dimana ini sebagai salah satu wujud rasa kebersamaan serta menjalin silaturahmi antara yang satu dengan yang lainnya, apalagi sekarang ini bertepatan juga dengan bulan suci Ramadhan, dan hampir mendekati habisnya bulan suci ramadhan yang beberapa hari kedepan akan menyambut Hari Raya Idiil Fitri, demikian diutarakan Customer Care Manager Astra Motor Sumsel Rita Kusuma didampingi Marketing Communication Astra Motor Sumsel Tere.

Dikatakan Customer Care Manager Astra Motor Sumsel Rita Kusuma, dimana pada kesempatan dibuka puasa bersama hari ini kami ingin menginformasikan kepada rekan-rekan media sekalian, dimana Astra Motor Sumsel akan mengadakan Astra Motor Jurnalis Competition 2023.

“Karena ditahun ini kita akan jelang lagi programnya, harapannya supaya bentuk wadah juga bagi dari Astra Motor khususnya bagi Jurnalis Satu Hati yang memang selalu setia mempublikasikan berita-berita positif baik tentang Honda maupun Astra Motor,” ujarnya.

Kemudian, secara publikasi dari Astra Motor Sumsel di tahun 2022 dari sini kelihatan bahwa secara value 2022 itu memang isu-isu yang kebanyakan diangkat di media-media itu memang kebanyakan isu-isu marketing. Kebanyakan memang isu-isu marketing yang lebih banyak dipublikasi, cuma bukan hanya marketing saja, ternyata kita juga banyak event-event.

“Seperti event-event Community, acara-acara Coorporate seperti Coorporate Social Responsibility (CSR), maupun berita #Cari_Aman itu juga memposisikan jauh lebih banyak ditahun 2022 dan juga tentang after sale,”ungkapnya.

Dilanjutkannya, sebenarnya dari materi dan grafik ini, rekan Jurnalis Satu Hati bisa lihat banyak sekali hal yang bisa kita beritakan tentang Honda sebenarnya. Mau men high light tentang after sale bisa, mau menulis tentang safety riding bisa, mau menulis tentang kegiatan perusahaannya Astra Motor juga bisa, dan mau menulis tentang promo juga bisa.

-

“Disini dari segi after sale sebenarnya kita belum terlalu banyak materi tentang Service, mungkin ini bisa jadi bahan kalau misalkan rekan Jurnalis Satu Hati mau menulis berita,” katanya.

Masih dilanjutkannya, karena salah satu point yang memang jadi bobot terbesar di Astra Motor Jurnalis Competition adalah penulisan materi secara mandiri. Jadi bukan cuma release yang saya buat, tapi rekan Jurnalis Satu Hati juga bisa mengembangkan isu yang ada mengenai Honda dan Astra Motor Sumsel dari berbagai macam isu, salah satunya bisa diambil dari Si after sale ini.

“Kami benar-benar mengucapkan terima kasih ditahun 2022 rekan Jurnalis Satu Hati sangat membantu kami dalam publikasi Honda maupun publikasi semua di Astra Motor,” imbuhnya.

Masih disampaikannya, karena ditahun 2021 jumlah publikasi kita itu total diangka 797, sedangkan di tahun 2022 jumlah publikasi kita itu naik ke 1379 total publikasinya. Dimana kami mengucapkan terima kasih karena sinergi yang sangat baik antara Astra Motor dan rekan Jurnalis Satu Hati, tanpa publikasi dari semua rekan Jurnalis, mungkin kami dari Astra Motor belum bisa mencapai image seperti yang sekarang ini.

“Jadi kami harap ditahun ini, jadi harapan kami ditahun ini dengan adanya Astra Motor Jurnalis Competition 2023 kita bisa geber lagi secara publikasi, isu yang kita bisa tulis, kita bisa publikasikan jauh lebih beragam dan variatif,” bebernya.(DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/