BeritaDaerah

Mengawali Hari Kerja Usai Libur Lebaran 2023, Kajati Lampung Pimpin Apel Pagi

Bandar Lampung, (Jnnews) | Seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung melaksanakan apel pagi, pada Rabu 26 April 2023 sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kajati Lampung, sebagai penerima apel, dimana kegiatan apel ini merupakan kebiasaan dalam rangka mengawali hari kerja, dan hampir seluruh pejabat hadir dalam kegiatan apel tersebut.

Kajati Lampung, dalam kesempatan ini mengajak seluruh insan Adhyaksa untuk bekerja dengan ikhlas, meningkatkan kinerja, menerapkan pola hidup sederhana, dan terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sebagai wujud syukur kita yang telah memberikan Rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat dengan baik”, kata Kajati.

Kemudian, Beliau juga melanjutkan bahwa di era digitalisasi saat ini, diharapkan kepada seluruh pegawai dan keluarga untuk lebih bijak menggunakan media sosial.

“Mengajak hal-hal positif dengan penuh kesederhanaan dan tidak mengunggah hal yang dianggap tidak perlu.

Mari bersama-sama meningkatkan dan berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat khususnya dalam menciptakan kenyamanan dalam penegakan hukum”, pungkas Kajati Lampung.  /SN

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/