BeritaDaerah

Alex Pendawalima Bacaleg Dapil 5 ikut Mengantarkan Berkas Ke KPU Kota Palembang

Palembang, JNNews.co.id –Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Palembang. Ir Riswandi B memimpin penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di KPU Kota Palembang, Minggu (14/05/2023)

Saat penyerahan berkas persyaratan, Ir Riswandi B didampingi seluruh pengurus DPC Partai PKN dan Bacaleg Kota Palembang.

Ketua DPC PKN Kota Palembang Ir Riswandi B mengatakan bahwa Partai telah menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif ke KPU Kota Palembang dan mendaftarkan 42 bakal calon anggota legeslatif dengan enam daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di Kota Palembang.

“Proses pendaftaran 42 bakal Calon legislatif Partai PKN kota Palembang sudah Clear dan di antar ke KPU Kota Palembang dengan komposisi 30% perempuan,”ungkapnya

Lebih lanjut Riswandi menuturkan, Untuk Pileg 2024, DPC Partai PKN Kota Palembang menargetkan meraih kursi DPRD Kota Palembang.

“Untuk target Pileg di Kota Palembang PKN menargetkan 6 kursi di DPRD,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Alex Pendawalima Bacaleg PKN Dapil 5 Kecamatan Seberang Ulu II (SU II) dan Plaju ikut dalam rombongan mengantarkan Berkas Partai PKN Kota Palembang, saat ditanyai wartawan menuturkan bahwa dirinya termasuk salah satu Bakal Calon Legislatif dari Partai PKN Kota Palembang.

-

“Ketua SWI Sumsel ini juga menambahkan hari ini saya ikut mengantarkan berkas Bacaleg dari Partai PKN Kota Palembang dan insyallah saya juga termasuk salah satunya, saya dari Dapil 5 meliputi Kecamatan SU II dan Plaju,” ujarnya (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/