BeritaDaerah

H Tb Hengki Malonda Jabat Ketua MACI Lampung Periode 2023 – 2027

Tanggamus-Lampung, (Jnnews) | Founder bes0erta para anggota MACI se-Kabupaten/Kota secara aklamasi memilih ketua definitif H.Tb Hengki Malonda, SH sebagai ketua MACI periode 2023-2027, Keputusan ini di ambil pada Musda yang diselenggarakan di Gisting, Kabupaten Tanggamus, pada Sabtu (3/7/2023)

H.Tb. Hengki Malonda, SH, terpilih sebagai ketua MACI Lampung setelah founder, anggota dari Kabupaten/Kota MACI sepakat secara aklamasi  pada Musda MACI tersebut.

Selanjutnya, setelah dilakukan Musda MACI Lampung, para anggota, baik yang berasal dari Kabupaten/Kota yang ada di Lampung serta perwakilan dari DPP MACI melakukan proses pelantikan Hengki Malonda, dan dilanjutkan dengan susunan Organisasi MACI Lampung 2023-2927.

Salah satu fouder Maci Lampung, Wahyudi Muhamad meminta kepada ketua MACI terpilih agar dapat memegang amanah yang diberikan seluruh anggota MACI Lampung dan dapat menjalankan roda organisasi berasaskan kebersamaan, kekeluargaan dan keterbukaan, segala sesuatu agar di dapati dengan musyawarah bersama”, ujarnya.

Dalam sambutannya, Hengki Malonda yang juga sebagai Ketua Pendekar Banten Lampung serta Ketua barisan Banten Lampung Indonesia menyatakan dengan tegas, dengan adanya pelantikan Ketua dan pengurus MACI Lampung yang selama ini mengalami kevakuman  dapat berjalan normal kembali.

”Saya berjanji akan memegang teguh kepercayaan teman-teman, baik yang ada di Lampung, maupun yang berasal dari DPP Pusat akan saya laksanakan dengan baik.

Amanah ini bisa berjalan baik apabila kita saling bekerjasama satu dengan lainnya sesuai dengan harapan keluarga besar MACI Lampung.

-

Lanjut Hengki dengan adanya kepengurusan sekarang ini, secara otomatis roda organisasi sudah bisa berjalan sesuai dengan AD dan ART MACI Indonesia dan di setujui oleh DPP MACI.

Jadi, MACI Lampung telah dapat melakukan kegiatan dan program kerja organisasi,” ujar Hengki Malonda yang disambut baik dari seluruh peserta Musda.

Hengki Malonda meminta kepada semua pengurus dan anggota agar dapat menjaga nama baik organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

”Semoga MACI Lampung dibawah kepemimpinan saya dapat bermanfaat keberadaanya bagi masyarakat Lampung.

Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh anggota dan pengurus agar saling bekerjasama dan saling rangkul satu sama lainnya bika  solid kita akan kuat  Dengan demikian bendera MACI dapat berkibar seluruh Lampung. /SN

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/