BeritaDaerah

Kejati dan Kejari se-Banten Launching Rumah Restorative Justice Dan Posko Pemilu Virtual

Banten, (Jnnews) | Bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi bersama para Asisten dan para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten melaunching Rumah Restorative Justice Virtual dan Posko Pemilu Virtual Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten, pada Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan bahwa kehadiran Rumah Restorative Justice Virtual ini merupakan yang pertama di Indonesia dan juga suatu terobosan yang tepat untuk menjadi sarana penyelesaian perkara diluar persidangan sebagai solusi alternatif memecahkan permasalahan penegakan hukum tertentu dan dapat memenuhi rasa keadilan masyarakat.

Lanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan bahwa “guna memudahkan masyarakat dalam membuat laporan pengaduan terkait pelanggaran tindak pidana pemilu, masyarakat dapat mengakses Posko Pemilu Virtual Kejaksaan Tinggi Banten maupun Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten hanya dengan menggunakan smartphone”, ujar Didik Farkhan Alisyahdi. /SN

Red

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/