BeritaDaerah

SMAN 3 Palembang Gelar Pemotongan 2 Sapi Hewan Kurban

Palembang, JNNews.co.id –Pada perayaan hari raya Idul Adha 1.444 Hijriah, SMA Negeri 3 Palembang melaksanakan pemotongan hewan kurban, Sabtu (01/07/2023).

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Palembang Drs. Sugiyono, M.M. mengatakan, tahun ini pihaknya mengoptimalkan kekuatan kita untuk memotong qurban di hari raya Idhul Adha. “Target awal tiga sapi. Tetapi kita hanya tercapai dua sapi dari siswa – siswa dan guru – guru kita,” kata Sugiyono.

Dijelaskan Sugiyono, tujuan melibatkan siswa siswa ini adalah infaq khusus yang kami laksanakan satu bulan dan ini memberikan pelajaran bagi siswa kami bagaimana mereka nanti di kehidupan di masyarakat nanti bisa memiliki kepedulian sosial dan bisa berkontribusi bagi masyarakat.

” Sekali lagi satu proses pembelajaran bagi putra putri kami dan bagi dewan guru memang kami merapatkan kekeluargaan,” jelasnya.

Sugiyono menambahkan, estimasi daging nya sebanyak 160 kantong dan akan didistribusi ke masyarakat terutama di sekitar lingkungan SMA Negeri 3. “Ini tujuan utama kita dan juga akan kita bagikan juga ke pegawai kita seperti office boy, bagian kebersihan dan security sehingga mereka bisa ikut bergembira di hari raya Idhul Adha ini,” pungkasnya. (DNL)

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/