BeritaDaerah

Melalui Festival Colour Fun, Kita Siap Menghantar Gus Muhaimin Jadi Presiden RI Tahun 2024

Palembang, JNNews.co.id –Komunitas Milenial Muhaimin (KMM) melaksanakan Festival Colour Fun Milenial Muhaimin yang bekerjasama dengan Sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini Garda Bangsa Sumsel.

Adapun kegiatan ini sendiri dipusatkan dihalaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Sumsel, Kamis (20/07/2023).

Kegiatan ini sendiri terbuka untuk umum dan dari kepanitiaan menyiapkan 1000 orang untuk pendaftarannya dimana memperebutkan special door prize berupa kendaraan bermotor, dan hadiah lainnya, demikian diutarakan Ketua Garda Bangsa Sumsel M Oktafiansyah.

Ketua Garda Bangsa Sumsel Muhammad Oktafiansyah ST., MM dan juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel yang juga Sekretaris Fraksi Partai PKB, selain daripada hadiah yang disiapkan oleh panitia, kegiatan ini sendiri diisi dengan menampilkan penampilan Asep Pakin, Ari Cihuy, dan DJ Cindy Flow.

Dimana seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias sekali, terbukti halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel dibanjiri oleh para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Ini adalah dukungan dari kaum milenial se Kota Palembang dibentuk khusus Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” ujarnya.

Kemudian, dimana ini Insya Allah merupakan dukungan ini akan kita untuk di bawa ke Gus Muhaimin, dan ini merupakan sebagai tanda cintanya beliau kepada kaum milenial kepada dunia, terkhususnya di kota Palembang.

-

Alhamdulillah dengan semangat adik-adik milenial ini sangat luar biasa sekali, karena apalagi kita ini sudah jarang sekali untuk mengadakan hiburan seperti ini.

“Sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa membuat kaum Milenial menjadi senang dan happy apalagi diisi dengan hiburan didalamnya,” ungkapnya

Dilanjutkannya, alhamdulillah hari ini kaum milenial mengadakan acara colour fun untuk adik-adik milenial dalam rangka mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 nanti.

Khusus para milenial kami sarankan insya Allah mereka ini adalah pemilih pemula yang harus memfilter dirinya masing-masing.

“Saran untuk anak-anak ini bahwa harus melek politik jangan sampai suara mereka tidak digunakan dalam persentase politik nanti,” katanya.

Masih dilanjutkannya, dimana baik untuk digunakan pada pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), maupun di pemilihan kepala daerah (pilkada).

Massa yang tergabung disini adalah dimana berasal dari kelompok milenial pendukung Gus Muhaimin dari kota Palembang.

“Ada juga sebagian dari luar kota, yang dekat-dekat itu ada dari Banyuasin, Ogan Ilir, dan lain sebagainya. Dimana yang hadiri disini lebih kurang ada 1000 orang,” imbuhnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/