BeritaDaerah

Sukses Terlaksana Kegiatan HUT RI 78 Tahun, Irwansyah, SH Ajak Masyarakat Tetap Jaga Silaturahim

Palembang, JNNews.co.id –Setelah Rangkaian acara kegiatan HUT RI 78 Tahun sukses terlaksana, tiba waktunya acara pesta rakyat yang diselengarakan Oleh Ketua Umum Laskar Pemuda Sriwijaya.

Acara berlangsung hikmat, Pembagian hadiah dari rangkaian kegiatan lomba di HUT kemerdekaan RI ke-78 terselenggara dengan baik. Masyarakat sekitar sangat antusias dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78 yang digelar di RT. 24 RW. 009 Kelurahan Kebun bunga, Kecamatan Sukarame Palembang, Kamis (17/8/2023) malam.

Hadiah total senilai jutaan rupiah dibagikan berdasarkan kategori lomba antara lain yakni lomba Gaple, karaoke, tarik tambang, lomba pengajian, serta lomba untuk anak-anak. Tak hanya itu, kegiatan acara dihadiri artis ibukota, Dinar KDI.

Pada kesempatan ini, Irwansyah SH, yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Palembang sekaligus penyelenggara didampingi Ketua DPD PAN kota Palembang Fajar Febriansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan di HUT kemerdekaan RI ke-78 ini.

“Pada prinsipnya kegiatan ini untuk mengedukasi sekaligus menghibur masyarakat khususnya di RT.24 ini dan di Daerah Pemilihan (Dapil) saya secara umum. Dari kegiatan ini lebih terjalin lagi silaturahmi, lebih akrab dan hubungan emosional yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk visi misi kedepan jika terpilih sebagai wakil rakyat, Irwansyah SH mengungkapkan, dirinya mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Sukarame, Alang alang Lebar, dan Kemuning, dan akan mendorong serta mengawal terkait pembangunan dan infrastruktur khususnya di Dapil 2.

“Masih banyak bangunan khususnya fasilitas-fasilitas umum yang belum tersentuh oleh pemerintah dan itu sesuatu yang harus diperjuangkan nantinya setelah saya duduk di legislatif,” ungkapnya.

-

Sementara itu, Ketua DPD PAN kota Palembang Fajar Febriansyah yang turut hadir pada kegiatan ini mengucap syukur Alhamdulillah atas suksesnya kegiatan Lomba yang digelar pada HUT kemerdekaan RI ke-78 di RT. 24 RW. 009 Kelurahan Kebun bunga, Kecamatan Sukarame Palembang.

“Alhamdulillah acara yang digelar di posko pemenangan Sdr. Irwansyah caleg DPRD kota Palembang dari Dapil 2 (Sukarame, Alang-alang Lebar, Kemuning) berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Kita mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa baik dari partai tentunya. Beliau menyelenggarakan pesta rakyat dalam menyambut kemenangan 78 tahun kemerdekaan RI. Kami dari partai sangat sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini karena ditengah-tengah masyarakat saat ini dalam menuju pileg tahun 2024, kami banyak mendengar keluhan-keluhan masyarakat kita Palembang khususnya Dapil 2 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Fajar mengapresiasi kepada Irwansyah dalam memberi komitmen yang tegas dan terukur kepada masyarakat.

“Beliau mengundang dan memprakarsai acara pesta rakyat ini memang bersungguh-sungguh. Bahwa Sdr Irwansyah ini pada saat masa pencalegan saja sudah memiliki komitmen yang luar biasa ditengah masyarakat dan jangan ragu-ragu jika beliau terpilih Insyallah akan mempersembahkan yang lebih baik lagi dari pada kegiatan ini,” pungkasnya. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/