BeritaDaerah

Ini Hal Yang Disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Garuda Dengan Para Caleg Di Sumsel

Palembang, JNNews.co.id –Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi yang mewakili daripada Ketua Umum Partai Garuda, yang mana menghadiri kegiatan bimbingan teknis guna meningkatkan daya saing para calon legislatif yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dimana DPD Partai Garuda Sumsel mengelar Bintek Pembekalan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Sumsel bertempat di Asrama Haji Palembang, Rabu (13/09/2023).

Dikatakan Ketua DPD Partai Garuda Sumsel Dolmar J Damarjaya, bahwa bimtek ini untuk membekali para caleg se sumsel bertujuan untuk menambah wawasan dan teknis kesiapan mereka dalam mengahadapi pemilihan umum (pemilu) 2024 baik untuk pemilihan para caleg, maupun pemilihan presiden (Pilpres).

“Dimana yang jelas tujuan dari bimtek ini
untuk meningkatkan daya saing mereka para caleg. Dengan bimbingan dari teman teman pusat mudah mudahan di Sumsel ini muncul tokoh tokoh baru di dunia politik Sumsel dari partai Garuda,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi, bahwa bimtek ini bertujuan untuk memberikan semangat, mental, dan wawasan para Caleg. Caleg harus siapkan mental, bagaimana mau turun kelapangan kalau mental tidak ada dan tidak semangat.

“Kalau terkait dukungan Partai Garuda kepada Prabowo ia mengatakan bahwa yang dibutuhkan di negeri ini orang yang ucapan dan tindakannya sama,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, kita ketahui pada Pilpres 2019 Prabowo itu kalah. Tapi dia melihat kalau kekecewaannya diteruskan maka di negara ini akan terjadi perpecahan. Maka dari itu beliau merelakan dirinya dihina oleh para pendukungnya karena beralih kepada Jokowi yang dimana sikap dan tindakan belum ada di Indonesia.

-

“Dia adalah pimpinan terbesar partai Gerinda. Jadi kalau hanya sekelas Menteri itu terlalu kecil buat Prabowo,” katanya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/