BeritaDaerah

Mendapat Ancaman Hingga Disatroni Preman, LSM KAKI Lampung Fokus Rencana Demo RSUDAM

Bandar Lampung, (Jnnews) | Sekretariat DPW LSM Komite Anti Korupsi (Kaki) Lampung di Jl. Musyawarah no 22 Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung pada Selasa malam (19/9/2023) sekitar pukul 19.00 Wib, sempat disatroni preman yang mengaku suruhan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lukman Pura.

Menurut ketua DPW LSM Kaki Lampung, Lucky Nurhidayah, preman tersebut sebelumnya menelpon menanyakan keberadaan dirinya dengan nada mengancam akan menghabisi.

“Tidak sampai masuk, hanya di depan orang tersebut seperti membawa sajam sambil mengancam lalu pergi” terang Lucky.

Ancaman tersebut diceritakan Lucky adalah buntut dari upayanya menyampaikan informasi rencana aksi demonstrasi menyikapi temuan LSM Kaki di RSUDAM.

“Dalam pesan singkat whatsapp Direktur RSUDAM menanggapi apa yang saya sampaikan dengan nada mengancam dan meminta saya jangan lari”, ujar ketua Lucky.

Meski mendapat intimidasi, pihaknya tidak menggubris dan akan tetap fokus dengan rencana aksi unjuk rasa yang jika tidak ada halangan akan digelar pada Senin tanggal 02 Oktober 2023.

“Sangat disayangkan seorang pejabat setingkat provinsi menyikapi permasalahan dengan bahasa arogan dan tidak mencerminkan intelektualnya. Terlebih menggunakan tangan preman di pasar”, tandas Lucky.

-

Sementara itu, saat dikonfirmasi Direktur RSUDAM, Lukman Pura belum bisa ditemui dan melalui pesan singkat whatsappnya diarahkan menemui bawahanya, “temui sebta saja ya” pesan Lukman. /Tim

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/