BeritaDaerah

Wali Murdi SDN 1 Sidodadi Kompak Nyatakan Berita Guru Kelas 4 Jarang Masuk di Media Adalah Hoax

Lampung Selatan, (Jnnews) | Wali murid kelas 4n(empat) membantah memberi keterangan pada salah satu media yang memberitakan bahwa guru kelas 4 jarang berangkat dan muridnya keluar masuk. Pasalnya guru kelas 4 itu aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai guru di kelas 4.

Ditemui wali murid kelas 4, Muhajir (40 tahun) menyatakan bahwa itu berita hoax karena selama ini dirinya memantau baik di rumah maupun di kelas, disaat belajar dan dirinya selalu bertanya dengan anak tentang belajar di sekolah pun tidak ada masalah tentang pelajaranya.

Di temui terpisah wali murid kelas 4, Sri Lestari (35 tahun) pun menjawab sama “itu berita bohong mas, selama ini di kelas 4 selalu ada gurunya kok selama ini”, terang dia.

Ditemui kepala sekolah, Yaya, M.pd membantah semua pemberitaan mengenai guru jarang berangkat dan murid kocar-kacir karena tidak ada gurunya.

“Selama ini lihat sekolah SDN 1 gurunya selalu tepat waktu dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik di SDN 1, boleh tanya sama murid kelas 4, apalagi sekolah SDN 1 sekolah favorit dimana nga ada gurunya bener nga”, ujar dia.

Dan saya”, lanjut beliau, “sebagai kepala sekolah dan di bantu dewan guru tetap memegang penuh peningkatan sumber daya manusia melalui peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas, mengembangkan pembinaan secara optimal melalui pendidikan akhlak budi pekerti, meningkatkan pembinaan bakat dan keterampilan melalui kegiatan ekstrakurikuler, menumbuhkembangkan kerjasama antara sekolah dengan lingkungan masyarakat. Itu tujuan Sekolah masa, iya gurunya kelas 4 nga ada, “ujar Yaya, M.Pd dengan wartawan Jnnews. /Sn

Pewarta ; YM

-

Red

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/