BeritaTrending

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Terima Penghargaan Sekretariat DPRD Terbaik se-Indonesia dari Menkumham

Jakarta, (Jnnews) | Dalam acara pertemuan Nasional jaringan dokumentasi dan informasi hukum Nasional (JDIHN) dan legal development content creator (LDCC) award tahun 2023, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, SH. M.H, dan Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Hj. Tina Malinda, S.Sos, M.M, beserta jajaran, yang dipusatkan di Hotel Aston Kartika Grogol dan Conference center Jakarta, pada Kamis (12/10/2023).

Sekretariat DPRD Provinsi Lampung kembali mendapat predikat terbaik 1 dalam kategori Sekretariat DPRD se-Indonesia yang ke-3 kalinya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi manusia, Prof. Yasonna Honangan Laoly, S.H, MSc, p.HD, dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, SH.MH,  dalam kesempatan itu, Menkumham juga menyampaikan bahwa tidak hanya peraturan perundangan-undangan yang perlu keterbukaan akses, namun semua dokumen dan informasi pendukung dan implementasinya.

“Mengapa, agar informasi yang diterima oleh masyarakat tidak setengah-setengah, dalam hal ini saya sangat mengapresiasi seluruh anggota JDIHN yang telah mendorong terdokumentasikannya dokumen hukum”, jelas Menkumham pada Kamis (12/10/2023).

“Terimakasih atas dukungan semua jajaran DPRD Provinsi Lampung, penghargaan ini dipersembahkan untuk Masyarakat Lampung khususnya, mudah-mudahan dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik lagi kedepannya, bravo DPRD Provinsi Lampung. /SN

Red

About Author

-

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/