BeritaDaerah

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Hadiri Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel 2023

Palembang, JNNews.co.id, -Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri acara Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel, Hotel The Zuri Palembang, Minggu.(03/12/23).

Dalam sambutannya Agus Fatoni mengatakan kegiatan seperti ini sangat positif dan menjadi wadah diskusi yang sangat baik serta berkualitas .

“Acara malam ini di gagas luar biasa, karena ingin menyamakan persepsi, langkah dan solidaritas sehingga pertemuan ini bisa terwujud . Kalau berkumpul seperti ini kita merasa damai sehingga akan ada masukan-masukan, karena tujuan aktivis dan Pemerintah sama demi masyarakat” ujar Agus Fatoni.

Agus Fatoni juga mengucapkan Terima kasih atas kerja keras selama ini, untuk membawa nama baik Sumsel.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel 2023, M Sanusi SH MM menegaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak dalam kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel 2023 ini.

Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel 2023 ini bertema,” Mempererat Silaturahmi Antara Altivis Dan Pemerintah Dalam Bingkai Membentuk dan Membangun Karakter Anak Bangsa Untuk Kemajuan Sumatera Selatan Dalam Potret Demokrasi”ucapnya.

“Acara ini dihadiri kurang lebih 600 aktivis,”ujarnya.

-

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Sumsel, Bupati/Walikota Se-Sumsel, Peserta Rembuk Aktivis Sumsel, Para Kepala OPD Prov Sumsel serta tamu undangan. (**)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/