BeritaDaerah

Antusias Masyarakat Sambut Kehadiran Siti Atiqoh Ganjar Pranowo di Palembang, RM Yusuf Indra Optimis Capres Ganjar-Mahfud Menang

Palembang, JNNews.co.id, -Wakil Ketua DPRD Kota Palembang dari Partai PDI Perjuangan RM Yusuf Indra Kesuma mengatakan, dengan kedatangan istri Bapak Ganjar Pranowo yakni Ibu Siti Atiqoh menambah magnet dan motivasi bagi kader PDI Perjuangan terutama para pengurus Partai. Sehingga Ganjar Mahfud bisa menang di Kota Palembang. “Targetnya adalah menang secara nasional dan menang di kota Palembang,” ujarnya, Jumat (12/1/2024).

Lebih lanjut Yusuf Indra Kesuma menerangkan, Ibu Siti Atiqoh Ganjar pranowo hadir ke Palembang tanggal 11 terus melakukan kunjungan ke pondok pesantren Sultan Muhammad Badaruddin 2 di Talang Jambi. Kemudian tadi malam juga sempat berkunjung ke angkringan di Pasar Kuto.

“Pagi ini tadi beliau sempat mencicipi makanan khas kota Palembang di mie celor pasar 26. Selanjutnya beliau langsung melaksanakan blusukan di sekitaran pasar 26 Ilir Kota Palembang mengecek harga-harga bahan pokok juga bertemu dengan beberapa relawan yang ada di kota Palembang. Kami kader partai senang dengan kehadiran beliau karena kami semua ingin Indonesia ini ke depan jadi lebih unggul dan lebih baik,” katanya.

“Yang mana pak Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 mempunyai 21 program unggulan diantaranya satu keluarga miskin satu sarjana dan kartu KTP sakti gabungan ada beberapa program yakni kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia pintar dan ada banyak program menjadi satu namanya KTP sakti. Jadi cukup membawa KTP untuk bisa mendapatkan fasilitas ataupun bantuan sosial yang sudah ada,” tambahnya.

Yusuf Indra Kesuma mengungkapkan, Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo blusukan pasar 26 pagi ini. Kemudian siang berkunjung ke kebon gede yang di kelurahan 32 Ilir bertemu 1500 kader posyandu.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini dapat membawa program atau manfaat untuk keberlangsungan posyandu yang ada di Indonesia. Kami menargetkan untuk di Sumsel dan Palembang Pak Ganjar Mahfud menang,” tandasnya. (DNL)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/