BeritaDaerah

Mantap Maju di Pilkada Empat Lawang 2024, Ali Pudi : Saya Datang, Rakyat Menang untuk Empat Lawang yang Eluk Nian

Palembang, (JNNews) -Muhammad Ali. SE.Msi, Biasa di Sapa Ali Pudi Langsung mengambil formulir Wakil Bupati di 3 Partai Politik yaitu PDIP, Demokrat dan PAN di Kabupaten Empat Lawang, Senin (29/4/2024).

Muhammad Ali. SE., Msi , Bakal Calon Wakil Bupati Empat Lawang 2024-2029 mengatakan, Dalam Pengambilan Formulir di DPC PDIP, DPC PAN, DPC Demokrat Kabupaten Empat Lawang. Saya diterima dengan Baik.

“Demi menunjukkan Keseriusan Saya dalam Ikut serta Konstelasi Pilkada di Kabupaten Empat Lawang, Saya akan segera mengisi dan melengkapi Formulir serta Mengembalikannya. Insya Allah pada tanggal 15 Mei 2024,” ujarnya

Sementara itu, Sekretaris Pilkada DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang Saukani menuturkan, Bapak Muhammad Ali ini yang Pertama Kali mengambil Formulir.

“Maka Kami sangat Apresiasi atas partisipasi Bapak Muhammad Ali mengambil Formulir, semoga kedepan dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Empat Lawang,” ungkapnya

Setelah dari Kantor DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang, Ali Pudi langsung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang.

Ali Puan mengatakan, dia tiba di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Alhamdulillah diterima dengan baik diterima dengan senang hati.

-

“Tentunya harapan kami mudah-mudahan dengan penerimaan seperti ini, kami dapat tergabung bersama dalam kontestasi Pilkada Empat Lawang 2024-2029 nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Ibu Yeyen mengatakan Bapak Muhammad Ali seperti Keluarga sendiri dari berharap kedepan Bapak Muhammad Ali bisa memberikan sumbangsih dan Kontribusi kepada Partai Demokrat Empat Lawang serta bekerjasama membangun Kabupaten Empat Lawang yang lebih baik lagi.

Setelah dari Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Ali Pudi langsung menuju Kantor DPC PAN Kabupaten Empat Lawang untuk mengambil formulir

Ditempat yang lain, Tim Penjaringan PAN Pilkada Kabupaten Empat Lawang, Bapak Toni menuturkan, sangat berterima kasih atas kepercayaan Bapak Muhammad Ali untuk dapat berpartisipasi mengambil Formulir di DPC PAN Kabupaten Empat Lawang.

“Dan mudah mudahan Bapak Muhammad Ali dipercaya dan diberikan rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati di Kabupaten Empat Lawang,”tandasnya (Red*)

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/