BeritaDaerah

Soft Opening Nasi Bakar Umina Di Rancaekek Kencana Sediakan Bumbu Nusantara

Jawa Barat, (Jnnews) | Perkembangan pesat industri kuliner di Bandung belakangan ini telah mendorong kemunculan berbagai restoran dan tempat makan yang menawarkan konsep berbeda.

Bisnis Rumah Makan, Restoran, Cafe dan kuliner lainnya memang tidak ada habisnya. Terlebih lagi jika rumah makan tersebut memiliki konsep yang berbeda dari yang lain. Suasana yang nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri.

Aneka nasi bakar Umina Merupakan Rumah Makan baru yang menyediakan aneka nasi bakar memiliki cita rasa beragam dan kenikmatan berbagai macam jenis makanan dan minuman.

Rumah makan Nasi Bakar Umina juga memiliki ciri khas masakan resep bumbu asli Nusantara serta harga yang pasti terjangkau selain melayani di Rumah makan Nasi bakar Umina juga melayani catering dengan berbagai menu seperti di tabel di bawah ini :

Deden Yoga Nugraha selaku pemilik (owner) RM. Nasi bakar Umina usai acara mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah Soft Launching Rumah Makan Nasi Bakar Umina Cabang Rancaekek, Insya Allah Grand Launching Nasi Bakar Umina akan dilaksanakan minggu depan pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Kami akan memberikan promo gratis nasi ayam bakar untuk 100 orang pengunjung pertama dari jam 9-10

Di acara Soft Launching ini juga diisi tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. H. Herman, M.Sos. selaku Direktur PT Duta Transformasi Insani Pesantren Darut Tauhid Bandung serta dihadiri beberapa tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut, seperti anggota Koperasi Tahsinul Qur’an, pengurus Yayasan Mutiara Qalbu, serta Pengusaha UMKM dan masyarakat sekitar Rancaekek Kencana”, ucapnya.

“Kami memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen silakan datang dan mencoba menu masakan kami yang berlokasi di Rancaekek Kencana, Jl. Teratai Raya Bumi No.26, Rancaekek Wetan, Kec. Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40394
https://maps.app.goo.gl/xg9X5ypWGRvQZUgZ6”, tutupnya.

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/