BeritaDaerah

DPW KAKI Lampung Sambut Baik Bakal Ketua DPRD Provinsi Giri Akbar dan DPRD kota Bandar Lampung Bernas Yuniarta

Bandar Lampung, (Jnnews) | Sebagai partai pemenang pemilu tahun 2024, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Lampung, Partai Gerindra berhasil meraih 16 kursi, sementara di DPRD Kota Bandar Lampung meraih dengan 10 kursi. Dengan perolehan kursi tersebut, Gerindra berhak menempatkan kadernya yang juga caleg terpilih menjadi Ketua DPRD Provinsi dan kota Bandar Lampung.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, yang akan menjadi Ketua DPRD Provinsi Lampung yakni Ahmad Giri Akbar. Sementara untuk Ketua DPRD Bandar Lampung yakni Bernas Yuniarta.

Hal tersebut disambut baik Dewan Pimpinan Wilayah Lampung, Komite Anti Korupsi Indonesia (DPW KAKI) Provinsi Lampung yang menilai kedua caleg terpilih tersebut dianggap layak memimpin para wakil rakyat di parlemen.

“Keduanya baik Ahmad Giri Akbar dan Bernas Yuniarta berlatarbelakang bersih dari KKN serta memiliki integritas dan sikap konsisten” tutur Ketua DPW KAKI Lampung, Lucky Nurhidayah dalam rilisnya, Senin (29/07/2024).

Lucky yakin jika partai Gerindra akan membawa kemajuan dan perbaikan di Provinsi Lampung, terlebih gubernurnya juga dari partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

“Selamat buat kiyai Giri Akbar dan Bernas atas amanahnya dan semoga aja nanti bulan November Gubernurnya dari Partai Gerindra jadi komplit mulai dari Presiden Gerindra Ketua DPRD Provinsi Lampung dan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung juga Gerindra” tandas Lucky. /seno

Red

-

About Author

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
https://jnnews.co.id/